Image of Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Indomode Aeropala Hertasning di Kota Makassar

Text

Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Indomode Aeropala Hertasning di Kota Makassar



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa Regresi Linier Berganda dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 83 orang. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan konsumen adalah tidak signifikan namun yang paling dominan adalah harga. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar. Hasil pengujian koefisien regresi parsial menunjukkan variabel Harga memiliki nilai koefisien regresi tertinggi. Hal ini menunjukkan bahwa variabel tersebut memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar.

Kata kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan konsumen


Ketersediaan

P00065STersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya