Detail Cantuman

Text
Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Indomode Aeropala Hertasning di Kota Makassar
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa Regresi Linier Berganda dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 83 orang. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan konsumen adalah tidak signifikan namun yang paling dominan adalah harga. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar. Hasil pengujian koefisien regresi parsial menunjukkan variabel Harga memiliki nilai koefisien regresi tertinggi. Hal ini menunjukkan bahwa variabel tersebut memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Indomaret Aroepala Hertasning di kota Makassar.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan konsumen
Ketersediaan
P00065S | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain