Image of Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1

Text

Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1



Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tiggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas :

memberikan konsep, model, dan kerangkan kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah di bidang praktik pemasaran;
memberikan penekanan yang besar pada topik yang penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting;
menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam.

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti :

penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya;
penentuan bauran pemasaran (4P: product, price, place, promotion) untuk dipadukan dengan bauran manfaat pelanggan (4C : customer solution, customer cost, convenience, communication).

Buku ini juga menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model, dan kerangka kerja teori pada buku ini dimutakhirkan sehingga diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, tempat, event, informasi , gagasan, dan organisasi.


Ketersediaan

M/kot/658658.8 KOT mRak 1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Penerbit Indeks : .,
Deskripsi Fisik
xxix, 444 hlm. :ilus. ;27,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
Manajemen
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 3, Ed. 12
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya