Detail Cantuman

Text
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIAPICOFFEEROASTERSDI PASAR SEGAR MAKASSAR
ABSTRAK
Anastasia Claudia Rembang, Pengaruh Produk, Harga dan LokasiTerhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Kopiapi CoffeeRoastersdi Pasar Segar Makassar. Dibimbing oleh Abdul Syukur dan GunawanBata Ilyas.
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk,harga dan lokasiterhadap keputusan membeli baik secara parsial maupun simultan padaPada Kopiapi CoffeeRoastersdi Pasar Segar Makassar, dimana dalampenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 orang dari konsumenkopiapi coffee roasters, dengan menggunakan program softwareSPSS.21.
Ditemukan hasil dalam penelitian ini yaitu, bahwa variabel produk (X1)tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli, lalu pada variabelharga (X2) memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli, dan untukvariabel lokasi (X3) berpengaruh terhadap keputusan membeli sedangkanpada analisis uji F ditemukan bahwa semua variabel (produk,harga danlokasi) berpengaruh terhadap keputusan membeli pada Kopiapi CoffeeRoasters.
Kata Kunci : Produk,Harga,Lokasi,Keputusan Membeli
Ketersediaan
P00350S | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : STIE Amkop Makassar., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Anastasia Claudia Rembang/13 01 134
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain