Image of PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIAPICOFFEEROASTERSDI PASAR SEGAR MAKASSAR

Text

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIAPICOFFEEROASTERSDI PASAR SEGAR MAKASSAR



ABSTRAK
Anastasia Claudia Rembang, Pengaruh Produk, Harga dan LokasiTerhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Kopiapi CoffeeRoastersdi Pasar Segar Makassar. Dibimbing oleh Abdul Syukur dan GunawanBata Ilyas.
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk,harga dan lokasiterhadap keputusan membeli baik secara parsial maupun simultan padaPada Kopiapi CoffeeRoastersdi Pasar Segar Makassar, dimana dalampenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 orang dari konsumenkopiapi coffee roasters, dengan menggunakan program softwareSPSS.21.
Ditemukan hasil dalam penelitian ini yaitu, bahwa variabel produk (X1)tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli, lalu pada variabelharga (X2) memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli, dan untukvariabel lokasi (X3) berpengaruh terhadap keputusan membeli sedangkanpada analisis uji F ditemukan bahwa semua variabel (produk,harga danlokasi) berpengaruh terhadap keputusan membeli pada Kopiapi CoffeeRoasters.
Kata Kunci : Produk,Harga,Lokasi,Keputusan Membeli


Ketersediaan

P00350STersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : STIE Amkop Makassar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya