Image of Pemasaran: Esensi Dan Aplikasi

Text

Pemasaran: Esensi Dan Aplikasi



Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manajemen pemasran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Ketersediaan

P/fan/658.658.8 FAN pRak 1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 386 hlm. ;23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6031-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya