Image of Konsep Dasar Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen

Text

Konsep Dasar Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen



Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengonsumsi sebuah produk/lebih.

Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar.


Ketersediaan

K/dan/330330 DAN kRak 1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 DAN k
Penerbit CAPS : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 290 hlm. ;23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-16-7
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya